Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Bima Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-79, dan Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Lima Personel Berprestasi

×

Polres Bima Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-79, dan Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Lima Personel Berprestasi

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (18/8) – Kepolisian Resor Bima Polda NTB menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79.

Upacara  yang digelar di halaman Mako polres Bima Kamis 17/08/24 Sekira Pukul 07.30.Wita itu dipimpin Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar, dan yang bertindak sebagai pemimpin upacara Ipda Alfian S.T.rK.

Adapun peserta upacara, 1 pleton perwira dan PJU lingkup Polres Bima, 1 Pleton Sabhara, 1 Pleton gabungan Reskrim, Intelkam, Sat-Resnarkoba dan 1 Pleton Staf/ PNS Lingkup Mapolres Bima.

Dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 pada tahun ini mengangkat tema” NUSANTARA BARU INDONESIA MAJU”.

Dalam amanatnya Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar menyampaikan pada momentum hari kemerdekaan ke-79 ini merupakan momentum untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan Jiwa dan raga bahkan nyawa dalam mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Cipkon Dengan Metode Sambang Warga, Cara Polsek Soromandi Memastikan Kondusifitas Wilayah Jelang Tahapan Pilkada

“Dengan dilaksanakan Upacara Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 79 diharapkan kepada seluruh personel Polres Bima dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai- nilai kejuangan yang diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas sebagai pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat dengan penuh keikhlasan” Ujarnya.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 ini juga dirangkaikan dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada Lima Orang personel Polres Bima yang berprestasi.Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh hikmad.