Scroll untuk baca artikel
Berita

Gerak Cepat Personel Polsek Madapangga Evakuasi Terduga Pelaku Pencurian Dari Amukan Massa

×

Gerak Cepat Personel Polsek Madapangga Evakuasi Terduga Pelaku Pencurian Dari Amukan Massa

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (18/8) – Aksi heroik anggota Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB mengevakuasi terduga pelaku pencurian dari amukan massa.

Kasus pencurian tabung gas dan satu unit handphone itu terjadi pada Jum,at (16/08/24) sekira pukul 12.10. WITA di Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Pelaku yang berinisial SF, (L/45 )warga Desa Doro Melo Transaksi Satu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu dipergoki oleh korban MD (L/38) warga Desa Bolo Kecamatan Madapangga usai melakukan aksinya.

Korban yang baru saja bangun tidur dan hendak melaksanakan sholat Jum,at kaget melihat sosok yang tidak dikenal berada di depan toko miliknya itu terburu buru dan mencurigakan.

Baca Juga :  Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Belo dan Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyaluran Beras Dari BAPAN

Setelah mengecek ruangan dalam rumah ternyata tabung gas dan satu unit handphone raib di gondol terduga pelaku dan korban mengejar pelaku menggunakan sepeda motor.dan kejar kejaran antara pelaku dan korban pun tidak terhindarkan tepatnya di cabang Cinta Desa Monggo terduga pelaku berhasil di dapati dan di teriaki maling oleh korban.

Teriakan itu sontak mengundang reaksi masa dan menghakimi terduga pelaku beruntung aksi main hakim sendiri itu dapat dihalau oleh personel Polsek Madapangga sehingga nyawa terduga pelaku dapat terselamatkan.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Madapangga Ipda Kader.Setelah itu terduga pelaku dibawa menuju PKM guna mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  Polsek Soromandi Laksanakan Patroli KRYD Dalam Rangka Cipta Kondisi Jelang Tahapan Pilkada 2024

Saat ini terduga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Madapangga untuk diproses hukum lebih lanjut Tutupnya.