Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolsek Tanjung Gelar Cipkon Jelang Pilkada Serentak

×

Kapolsek Tanjung Gelar Cipkon Jelang Pilkada Serentak

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Dalam memelihara harkamtibmas, Kapolsek Tanjung melaksanakan kegiatan cipta kondisi kerumah warga yang ada di Dusun Murnangga Desa Sokong Kecamatan Tanjung KLU, Selasa, 20/8/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Tanjung AKP Remanto SH selaku Satgas Banops Dalam Oprasi Gatari Praja 2024, menyampaikan bahwa Kegiatannya bersama anggotanya melaksanakan cipta kondisi jelang Pilkada serentak 2024.

Kali ini Kapolsek Tanjung melaksanakan kegiatan penggalangan dengan Kadus Murnangga yaitu Bapak Nurtidep, guna cipta kondisi dan mendinginkan suasana di masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2024.

Himbauan yang di sampaikan oleh Kapolsek kepada Kepala Dusun untuk bersama – sama berpartisipasi aktif dalam memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Potensi gangguan yang ada di wilayah Dusun Murnangga dapat terjaga dengan baik sehingga proses dan tahapan Pilkada serentak ini dapat kita laksanakan dengan aman dan nyaman.

Baca Juga :  Polsek Sekotong Gelar Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Kepala Dusun atas kunjungan dan silaturahmi yang telah di lakukan ke Dusun kami, dan kami selaku Kepala Dusun akan terus berusaha menjaga harkamtibmas di kampung kami serta komonikasi dan kordinasi yang kita tingkatkan guna mendinginkan situasi jelang Pilkada serentak 2024.

Kapolsek berharap dengan adanya kunjungan dan silaturahmi ini bisa mempererat tali silaturahmi dalam menjaga harkamtibmas , sehubungan dengan Pilkada serentak kita bisa mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya biarpun ada perbedaan itu adalah bunga politik dalam pemerintahan , biarpun ada perbedaan tidak apa , yang intinya jangan sampai ada perpecahan dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan sehingga Pilkada serentak dalam terlaksana dengan aman dan damai. Tutup Kapolsek.