Scroll untuk baca artikel
Berita

Jamin Keamanan Wilayah Jelang Tahapan Pilkada, Sinegritas TNI-POLRI, Polsek Bolo Amankan Ratusan Botol Miras

×

Jamin Keamanan Wilayah Jelang Tahapan Pilkada, Sinegritas TNI-POLRI, Polsek Bolo Amankan Ratusan Botol Miras

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (23/8) – Personel TNI-POLRI Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB dan Koramil Bolo melakukan Razia peredaran miras diwilayah hukum Polsek Bolo.

Kegiatan gabungan dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban wilayah menjelang tahapan Pilkada itu berlangsung pada Rabu (21/08/24) sekira pukul 10.15. WITA pagi tadi.

Alhasil dari kegiatan tersebut tim gabungan berhasil menyita 13 botol miras jenis Bir Bintang dan 279 botol jenis arak Bali siap edar Seluruh barang bukti tersebut diamankan di Mapolsek Bolo untuk di musnahkan.

Hal itu di ungkapkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Bolo Iptu Nurdin. “Kami tidak saja menyita miras namun bagi para penjual yang kami juga memberikan teguran keras agar tidak lagi menyediakan dan atau menjual miras dalam bentuk apapun”. Ujarnya.

Baca Juga :  Antisipasi Sepeda Motor Hasil Curanmor, Polsek Seteluk Gelar KRYD Malam Hari

Ditegaskannya, Pihak kepolisian akan menindak tegas siapapun yang masih saja nekad mengedarkan miras dalam bentuk apapun diwilayah hukum Polres Bima.

Untuk itu dirinya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar efektif memberikan informasi kepada Pihak kepolisian agar peredaran miras dapat dicegah dan tindak.

Tim gabungan yang melibatkan personel TNI-POLRI itu dipimpin oleh Kapolsek Bolo Iptu Nurdin.