Scroll untuk baca artikel
Berita

Imbau Warga Tidak Mudah Terprovokasi, Unit Intelkam Polsek Bolo Gencarkan Cooling System Menjelang Tahapan Pilkada

×

Imbau Warga Tidak Mudah Terprovokasi, Unit Intelkam Polsek Bolo Gencarkan Cooling System Menjelang Tahapan Pilkada

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (29/8) – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan di wilayahnya.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah meningkatkan patroli cooling system melalui sambang ke seluruh lapisan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Intelkam aktif melaksanakan sambang warga untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di seputaran wilayah hukum Polsek Bolo pada Senin (26/08/24) pagi.

“bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polres Bima dan Polsek jajaran terlebih disaat menjelang diselenggarakannya Pilkada serentak 2024”. Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Baca Juga :  Colling Systim Menjelang Tahapan Pilkada, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Temui Petani Garam

Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya cooling system Polres dan Polsek jajaran untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Bima umumnya.

“Kami berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilayah Kecamatan Bolo ”Pungkas Adib menutup rilisnya.