Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Monta, Gandeng Jurnalis, Tokoh Pemuda dan Penggiat LSM Jadi Cooling System Pilkada Sejuk dan Damai

×

Polsek Monta, Gandeng Jurnalis, Tokoh Pemuda dan Penggiat LSM Jadi Cooling System Pilkada Sejuk dan Damai

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (03/9) – Kepolisian Sektor Monta Polres Bima Polda NTB menggandeng Jurnalis, tokoh pemuda dan penggiat lembaga swadaya masyarakat menjadi Cooling System mewujudkan Pilkada yang sejuk dan damai.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Jum,at (30/08/24) di Mapolsek Monta Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan hal itu merupakan sinergi Polri dan seluruh elemen demi terwujudnya Pilkada di Kabupaten Bima yang aman dan damai.

“Ini sangat perlu kita lakukan dengan tujuan agar pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada berjalan dengan aman sehingga Kondusifitas di kabupaten Bima tetap terjaga”. Ungkapnya.

Senada dengan itu Kapolsek Monta AKP Takim mengucap rasa terimakasihnya kepada Jurnalis/ wartawan, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat diwilayah hukum Polsek Monta yang telah membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Belo dan Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyaluran Beras Dari BAPAN

Semoga dengan sinergitas yang terjalin ini kedepannya akan tetap terjaga demi tercipta dan terjaganya Kamtibmas terlebih pada saat tahapan pilkada Tutupnya.