Scroll untuk baca artikel
Berita

Jelang Pilkada, Polsek Plampang Tingkatkan Patroli Malam Hari

×

Jelang Pilkada, Polsek Plampang Tingkatkan Patroli Malam Hari

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Kepolisian Sektor Plampang Jajaran Polres Sumbawa melaksanakan patroli malam di seputaran wilayah hukumnya, Rabu (11/09/24) malam.

Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi SH, S.IK, M.SP., saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Plampang IPTU Harirustaman SH.,  menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyakit masyarakat dan menghimbau untuk membantu menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Plampang.

WhatsApp-Image-2024-09-12-at-02.11.53-1-300×225.jpeg” alt=”” width=”300″ height=”225″ />

Lanjut Kapolsek, bahwa dalam kegiatan itu pihaknya menyambangi lokasi-lokasi rawan dan juga lokasi tongkrongan anak muda untuk diberikan himbauan kamtibmas dan tidak melakukan pelanggaran hukum.

Baca Juga :  Patroli KRYD Bertajuk Sambang Kamtibmas Humanis Cara Polsek Woha Imbau Masyarakat Jaga Sitkamtibmas Jelang Tahapan Pilkada

“Patroli malam hari ini penting untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman,” ujarnya.

Kapolsek juga menerangkan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan upaya dari Polri khususnya Polsek Plampang dalam rangka cooling system guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024.

“Keberadaan petugas di lapangan terlebih lagi di malam hari diharapkan dapat mencegah potensi gangguan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang Pilkada 2024.” pungkas Kapolsek. (Hps)