Scroll untuk baca artikel
Berita

Kabag OPS Polres Bima Menghadiri Municipality of Sail to Indonesia Rally 2024 di Pantai Lawata

×

Kabag OPS Polres Bima Menghadiri Municipality of Sail to Indonesia Rally 2024 di Pantai Lawata

Sebarkan artikel ini

Bima NTB (13/9) – Kabag Ops Polres Bima AKP Iwan Sugianto menghadiri acara Bima Municipality of Sail to Indonesia Rally 2024 bertempat di Pantai Lawata Bima Senin (9/9/24) sekira pukul 20.20. WITA

Municipality Sail To Indonesia Yacht Rally 2024 telah dimulai. Event Pelayaran ini sudah dimulai Sejak Tahun 2003 dan merupakan acara Reli layar Internasional terlama, Terpanjang, dan paling menarik. Dan untuk pertama kalinya Event Sail To Indonesia Yacht Rally singgah berlabuh di perairan teluk Bima.

Event ini sendiri menjadi bagian Dari Program Kemaritiman Nasional di Sektor Wisata Bahari.
International Yatch Rally dinaungi oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia.

Baca Juga :  Knalpot Brong Jadi Incaran, Polisi Sekotong Ketatkan Pengawasan Bengkel

Event ini di selenggarakan selama 4 hari di pantai Lawata Bima dengan Rangkaian kegiatan Welcome Dance, Opening Ceremony, dan Ciri Tour di beberapa destinasi wisata.

Kabag OPS Polres Bima AKP Iwan Sugianto melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihaknya siap mengamankan jalannya event tersebut.

Dalam mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut polres bima melalui sat Polairud melaksanakan patroli secara intensif.

Tujuannya untuk mencegah terjadinya berbagai Guankamtibmas dan demi keamanan dan kenyamanan para peserta event Tutupnya.