Scroll untuk baca artikel
Berita

Laka Lantas di Jalan Raya Pusuk Merenggut Nyawa

×

Laka Lantas di Jalan Raya Pusuk Merenggut Nyawa

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, NTB – Satuan Lalulintas Polres Lombok Utara melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pusuk, Dusun Bentek, Desa Menggala, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, pada Selasa, 16/10/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si., melalui Kasat Lantas Polres Lombok Utara Iptu Bambang Tedy Supriyanto SH.M.I.Kom. menyampaikan bahwa Kecelakaan yang melibatkan sebuah kendaraan roda empat (R4) Isuzu Carry dengan nomor polisi DR 8003 BC dan sepeda motor Honda Vario 125 merah hitam dengan nomor polisi DR 2245 RH ini terjadi sekitar pukul 05:30 wita. Ulasnya.

Baca Juga :  Home Visit Langkah Bag SDM Lakukan Ketahui Kondisi Personel Yang Sakit

Dari keterangan saksi di peroleh dari lokasi kejadian , kecelakaan berawal ketika kendaraan R4 yang dikendarai oleh DA (53), seorang pedagang dari Desa Selagalas, melaju dari arah Mataram menuju Pemenang.

Pada saat yang bersamaan, sepeda motor yang dikendarai I Luh Lingga Sella Wardhani (17), seorang pelajar dari Desa Sokong, melaju dari arah Tanjung menuju Mataram. Setibanya di tikungan wilayah Dusun Bentek pengendara sepeda motor diduga kehilangan kendali dan masuk ke jalur lawan yaitu kendaraan R4, sehingga terjadi benturan keras antara kedua kendaraan.

Akibat kecelakaan tersebut , pengendara sepeda motor, I Luh Lingga Sella Wardhani, meninggal di tempat akibat benturan keras dibagian kepala. Sementara itu, penumpang sepeda motor, Ni Made Candra Wati (37), mengalami luka lecet di bagian pinggang, dan seorang anak berusia dua tahun, Komang Mei, yang juga penumpang sepeda motor, mengalami luka lecet di pelipis kanan. Pengemudi kendaraan R4, Dehan Amirullah, tidak mengalami luka-luka.

Baca Juga :  Dialog dan Himbauan Kamtibmas, Polsek Sekotong Jalin Sinergi dengan Petugas SPBU Sayong

Dan atas kejadian tersebut Pihak Kepolisian. melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas penyebab terjadinya kecelakaan. Pungkasnya