Scroll untuk baca artikel
Berita

Personel Polsek Bolo Bantu Evakuasi Korban Tenggelam di Pantai Jala Desa Nggembe

×

Personel Polsek Bolo Bantu Evakuasi Korban Tenggelam di Pantai Jala Desa Nggembe

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (05/7) – Seorang IRT berinisial SN warga Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima meninggal dunia akibat tenggelam dipinggir pantai di dusun jala desa nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima

Kapolsek Bolo Polres Bima Polda NTB Iptu Nurdin yang mendapatkan informasi tersebut bersama jajarannya langsung bergerak menuju TKP dan membantu mengevakuasi Korban ke RSUD Sondosia guna mendapatkan perawatan medis namun nyawa korban tidak terselamatkan.

Sebagai informasi bahwa Kondisi mengidap penyakit epilepsi atau Ayan dan kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 16.00. Wita

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Bima Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Bolo Iptu Nurdin pada Rabu (03/06/24)

Baca Juga :  Polres Loteng Siagakan 160 Personel Amankan Pendaftaran Paslon Bupati/Wakil Bupati di KPU.

Kronologi, Awalnya korban bersama teman-temannya mencari tiram di pantai desa nggembe untuk dijual korban bersama rekannya masuk kedalam laut untuk mencari tiram.

Saat hendak pulang sekitar pukul 16.00.wiita. NS memanggil korban berkali-kali namun tidak di gubris oleh korban sehingga.

Korban yang menyahut panggilan itu akhirnya beberapa rekannya melihat korban terjatuh di dalam air sehingga pada langsung membantu korban namun karena lumpur sehingga usaha pertolongan terlambat.

Rekan korban yang panik meminta bantuan dan tidak lama kemudian datang warga sekitar berusaha membantu dan mengangkat korban di pematang tambak.

Warga bersama dengan personel Polsek Bolo berusaha melarikan Almarhumah ke RSUD Sondosia namun nyawa korban memiliki riwayat penyakit epilepsi/ ayan tidak tertolong dan mengembuskan napas terakhir.

Baca Juga :  Polsek Kediri Gelar Jumat Curhat dengan Owner Rinjani Landscape: Meningkatkan Sinergitas Polri dengan Masyarakat

didusun jala desa nggembe kec.bolo kab.bima sehingga korban di bawa oleh warga ke RSUD Sondosia untuk mendapatkan perawatan medis dan tidak lama kemudian korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

keluarga korban mengikhlaskan atas meninggalnya Almarhumah dan tidak akan membawa kerana hukum dan akan dibuat surat surat penolakan Autopsi.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka turut berdukacita yang mendalam atas kepergian almarhumah.