Scroll untuk baca artikel
Berita

Personel Polsek Belo Bantu Evakuasi Korban Gantung Diri di Desa Ngali

×

Personel Polsek Belo Bantu Evakuasi Korban Gantung Diri di Desa Ngali

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (05/7) – Pria berinisial AS (21)warga Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri.

Kasus gantung diri itu terjadi pada Rabu (03/07/24) sekira pukul 18.00.Wita Sore kemarin di Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Belo Iptu Zulkifli SH.

Mayat almarhum ditemukan oleh orang tua nya NY. (P/,55) dengan posisi gantung diri menggunakan tali nilon dengan kondisi sudah tidak bernyawa. melihat itu ibu korban meminta bantuan untuk tetangga dan keluarga yang lain untuk melepaskan tali dileher dan mengevakuasi almarhum.

Baca Juga :  Seksi Pengawasan Polres Bima, Laksanakan Monitoring Audit Kinerja Itwasum Polri Thn 2024 Tahap II Aspek pelaksanan danpengendalian Satker jajaran Polda NTB

Kapolsek Belo Iptu Zulkifli SH yang mendapatkan informasi tersebut bersama anggotanya langsung bergerak menuju TKP. dan membantu mengevakuasi korban serta melakukan olah TKP awal.

Dari hasil olah TKP awal tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, dugaan sementara almarhum meninggal dunia karena gantung diri.

Sementara itu pihak keluarga Almarhum menolak dilakukan autopsi serta mengikhlaskan kepergian almarhum.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran”. Kapolres Mendoakan.