Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Pemenang Laksanakan Giat Patroli dialogis berikan himbauan kamtibmas

×

Polsek Pemenang Laksanakan Giat Patroli dialogis berikan himbauan kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Polda NTB, Lombok Utara-Polsek Pemenang melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dan memberikan kamtibmas/”>himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di sekitar Pelabuhan Bangsal Kecamatan Pemenanag Kabupaten Lombok Utara, Jumat Malam, 12/07/2024

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Pemenang melaksanakan Patroli Dialogis di sekitar Pelabuhan Bangsal. Dimana kegiatan ini rutin dilakukan agar terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat di sekitar Pelabuhan Bangsal pada malam hari.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini guna menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat
sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dan selalu waspada terhadap potensi gangguan yang terjadi di Wilayah pelabuhan.

Dalam Patroli Dialogis Personil Polsek Pemenang juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk tidak membawa senjata tajam, minum-minuman keras dan bermain judi. Hindari juga penggunaan narkoba dan obat terlarang lainnya.

Baca Juga :  Kapolres Lombok Utara Terjunkan 157 Personel Amankan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K.,M.Si.Melalui Kapolsek Pemenang IPTU Hadi Suprayitno.,S.Sos. Mengatakan Patroli rutin dilakukan di sekitar Pelabuhan Bangsal dengan mengantisipasi tindak pidana kerawanan kejahatan, agar terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi warga. Ucapnya.