Scroll untuk baca artikel
Berita

Antisipasi Guankamtibmas Menjelang Tahapan Pilkada, Polsek Donggo Gelar Patroli Cipkon dan Razia

×

Antisipasi Guankamtibmas Menjelang Tahapan Pilkada, Polsek Donggo Gelar Patroli Cipkon dan Razia

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (14/7) – Personel Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Nazaruddin melaksanakan patroli Cipkon.

Patroli Cipta Kondisi/Cipkon tersebut berlangsung pada Jum,at (12/06/24) sekira pukul 20.00. Wita

Menyasar Jalan lintas Desa Oo – Mpili dan pemukiman warga Kecamatan Donggo kabupaten Bima tim patroli melakukan Sweeping dan Razia.

Sweeping dan Rajia tersebut guna mencegah dan meminimalisir peredaran gelap narkoba, miras, senjata api, rakitan dan lainnya yang meresahkan masyarakat diwilayah hukum Polsek Donggo.

Kegiatan itu juga bertujuan untuk memastikan Kondusifitas wilayah menjelang tahapan Pilkada di Kabupaten Bima.

“Kegiatan ini merupakan langkah preemtif Kepolisian Resor Bima dalam memastikan dan menjamin keamanan menjelang tahapan Pilkada”. Ujar Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., sebagaimana diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Baca Juga :  Nekad Terobos Razia, Dua Terduga Pelaku Spesialis Pencuri Hewan Ternak ini Berhasil Diringkus Polsek Monta

Ia juga menegaskan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan informasi hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menimbulkan Guankamtibmas

Tim patroli juga menyampaikan kepada warga masyarakat apabila mengetahui adanya tindak kriminal agar segera melaporkan ke pihak kepolisian dan tidak dibenarkan main hakim sendiri.