Scroll untuk baca artikel
Berita

Seksi Pengawasan Polres Bima, Laksanakan Monitoring Audit Kinerja Itwasum Polri Thn 2024 Tahap II Aspek pelaksanan danpengendalian Satker jajaran Polda NTB

×

Seksi Pengawasan Polres Bima, Laksanakan Monitoring Audit Kinerja Itwasum Polri Thn 2024 Tahap II Aspek pelaksanan danpengendalian Satker jajaran Polda NTB

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (14/7) – Seksi Pengawasan Polres Bima Polda NTB laksanakan monitoring hadapi Audit Kinerja Itwasum Polri Thn 2024 Tahap II Aspek pelaksanan dan pengendalian Satker jajaran Polda NTB.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Jumat (12/07/24) sekira pukul 09.00. WITA bertempat di Polres Lombok Tengah Polda NTB.

Acara itu dihadiri oleh Kapolres Bima AKBP EKO SUTOMO SIK,MIK bersama PJU Polres Bima dan Urmintu Satker Polres Bima.

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut diawali dengan apel pengecekan personel yang hadir dipimpin oleh Kabag OPS AKP Iwan Sugianto.

TIm Audit melakukan pemeriksaan berbagai dokumen administratif, termasuk laporan kegiatan, rencana tindak lanjut, dan pencatatan keuangan, Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap unit di dalam Kepolisian menjalankan tugasnya sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Baca Juga :  Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Tambora Berikan Sosialisasi Warga Binaan Tolak Hoax Menjelang Tahapan Pilkada

“ audit ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polri dalam meningkatkan akuntabilitas dan transparansi kinerja institusi kepolisian kepada masyarakat”. Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Dengan adanya pengawasan yang ketat, diharapkan kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh Kepolisian Resor Bima dapat terus meningkat dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat.

Pendalaman pada Satker Polres Bima oleh Tim Auditor Itwasum Polri berakhir sekira pukul 17.00. WITA. berjalan dengan lancar dan aman Pungkas Adib menutup rilisnya.