Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Tanjung Berikan Pelayanan Pengamanan Calon Jemaah Umroh

×

Polsek Tanjung Berikan Pelayanan Pengamanan Calon Jemaah Umroh

Sebarkan artikel ini

Polres Lombok Utara, Polda NTB – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Anggota Polsek Tanjung, Polres Lombok Utara melaksanakan pengamanan/”>kegiatan pengamanan

Pelepasan Calon Jamaah Umrah Kabupaten Lombok Utara, bertempat di Masjid Nurul Hidayat Desa Medana Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara. Jumat, 19/7/2024.

 

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanjung AKP Remanto SH, mengatakan bahwa kegiatan anggotanya yang melaksanakan pengamanan Pelepasan Calon Jamaah Umrah Kabupaten Lombok Utara , yang di pimpin oleh TGH. Abdul Karim Abdul Ghofur (Ketua MUI KLU) bertempat di Masjid Nurul Hidayat Desa Medana.

 

Baca Juga :  Polsek Tanjung lakukan Patroli Dialogis siang hari sambang kegiatan warga 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut TGH. Abdul Karim Abdul Ghofur (Ketua MUI KLU), Calon Jamaah Umrah berjumlah 63 orang, Agen Nursa Tours Haji & Umrah, Para Toga, Tomas Kabupaten Lombok Utara, Pengurus Mesjid Nurul Hidayat dan pendamping Jamaah yang akan berangkat Umrah.

 

Jamaah Umrah Kabupaten Lombok Utara berangkat menuju Bandara menggunakan 2 Bus Al-Thaf dengan Nopol DR 7299 AC dan Nopol DR 7274 AC.

 

Untuk jamaah Umrah KLU tahun 2024 masuk dalam keloter 1 bersama Kota Mataram dengan jumlah jamaah Umrah yang akan berangkat dari Kabupaten Lombok Utara sebanyak 63 terdiri dari 20 jamaah laki – laki dan 43 jamaah perempuan diantaranya dari

Baca Juga :  Kepolisian Amankan Kampanye Tatap Muka Calon Legislatif Lombok Barat Dapil II di Desa Lembar Selatan

Kecamatan Pemenang sebanyak 40 jamaah, Kecamatan Tanjung sebanyak 10 jamaah, Kecamatan Gangga 4 jamaah, Kecamatan Kayangan 5 jamaah

, Kecamatan Bayan 4 jemaah.

 

Kegiatan pengamanan ini di lakukan oleh Polsek Tanjung guna memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan lakalantas sehingga para calon jemaah Umroh merasa aman dan nyaman saat pemberantasan menuju bandara.

 

Harapan kami selaku Kapolsek semoga kegiatan pelepasan calon jemaah Umroh ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dan para calon jemaah Umroh retap menjaga kesehatan sehingga agar sampai di tujuan dalam keadaan sehat untuk bisa menjalankan ibadah di tanah suci dan kembali dalam keadaan sehat. Tutup Kapolsek.