Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli dialogis dan KRYD Satuan Samapta pengaturan arus lalulintas,

×

Patroli dialogis dan KRYD Satuan Samapta pengaturan arus lalulintas,

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (22/7) – Diawali dengan apel dan APP dari Kasat Samapta Polres Bima Polda NTB Iptu Muhtar melaksanakan patroli dialogis dan pengaturan lalin di beberapa titik diwilayah hukum Polres Bima.

Kegiatan yang dikendalikan Kasatnya Iptu Muhtar itu berlangsung pada Sabtu (19/07/24) sekira pukul 10.00. WITA.

Patroli Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh Ton 1 Dalmas ini menyasar dan berinteraksi langsung dengan masyarakat di Terminal Tente memberikan kamtibmas/”>himbauan kamtibmas. diantaranya agar masyarakat menjaga Sitkamtibmas menjelang Tahapan Pilkada mendatang.

Setelah itu untuk mencegah terjadinya kemacetan dan tawuran pelajar, tim patroli juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas pada jam sekolah di depan SMAN I Woha.

Baca Juga :  Pastikan Sitkamtibmas di Obyek Vital Jelang Tahapan Pilkada Aman Polsek KP3 Bandara SMS Bima Laksanakan Patroli Rutin

Usai itu tim melanjutkan kegiatan menuju pertigaan Patung kuda Desa Panda dan kembali melaksanakan pengaturan lalulintas guna mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo. S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan agar masyarakat turut serta membantu Pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bima.