Scroll untuk baca artikel
Berita

Colling Systim Menjelang Tahapan Pilkada, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Temui Petani Garam

×

Colling Systim Menjelang Tahapan Pilkada, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Temui Petani Garam

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (29/7) – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang tahapan Pilkada dan wujud kedekatan masyarakat Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., temui Petani garam.

Colling Systim yang dilakukan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.M.I.K., agak sedikit berbeda pasal orang nomor satu di jajaran Polres Bima ini langsung turun menemui petani garam yang sedang beraktivitas.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (27/07/24) sekira pukul 12.00. WITA di areal tambak garam Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Tidak hanya itu Kapolres juga memperkenalkan kualitas garam, pertanian hingga peternakan yang dihasilkan oleh para petani di Kabupaten Bima lewat akun Instagramnya (IG) Eko Sutomo.

Baca Juga :  Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar

Menurut Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka ini merupakan langkah kongkret Pihak Kepolisian Resor Bima memberikan himbauan dan pehaman kepada masyarakat agar ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang tahapan Pilkada mendatang.

Selain itu kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Bima ini sebagai wujud kedekatan anggota Polri dengan masyarakat. Cara humanis AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., ini diapresiasi oleh petani tambak garam.