Scroll untuk baca artikel
Berita

Motivasi Pelajar Untuk Meraih Cita-cita, Kasubsektor Palibelo Jadi Irup di SMKN 10 Bima

×

Motivasi Pelajar Untuk Meraih Cita-cita, Kasubsektor Palibelo Jadi Irup di SMKN 10 Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (31/7) – Kasubsektor Palibelo Polres Bima Polda NTB Ipda Johansyah menjadi Irup di SMKN 1O Bima Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Senin (29/07/24) sekira pukul 08.00. WITA pagi.

Kehadiran Ipda Johansyah untuk melaksanakan Upacara Bendera bersama Siswa-siswi SMKN 10 Bima sebagai Program “Police go to School”Polres Bima.

Dalam amanatnya Ipda Johansyah mengatakan,para pelajar sebagai tongkat estafet kemajuan bangsa dan Negara untuk itu para pelajar fokus dan fokus belajar demi meraih cita-cita yang diinginkan dan tidak terlibat dalam tindak Kejahatan yang bisa merugikan diri maupun keluarga.

Hindari penyimpangan-penyimpangan terkait penyalahgunaan miras, merokok, pergaulan bebas, tawuran,balap liar dan tindakan kejahatan lainnya karena itu semua hanya merugikan diri sendiri. Imbuhnya.

Baca Juga :  Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pengunjung Wisata, Polsek Madapangga Laksanakan Patroli PAM Wisata

Selain itu Ipda Johansyah menegaskan tentang kedisiplinan peraturan lalu lintas. siswa-siswi sebagai generasi penerus Bangsa, dan untuk mempersiapkan diri meraih masa depan diharapkan seluruh siswa/siswi mematuhi peraturan, khususnya peraturan lalu lintas dengan memakai helm, kelengkapan kendaraan dan tidak ugal-ugalan.

“Ini merupakan program Polres Bima kami mendatangi sekolah memberikan pemahaman sebagai langkah pencegahan,” jelas Ipda Johansyah.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Program police go to school, Polres Bima akan dilakukan secara berkelanjutan, dengan melibatkan Pejabat Utama atau PJU Polres Bima dan Polsek jajaran sebagai  Wujud nyata kepedulian Polri terhadap pelajar.

Baca Juga :  Perwakilan PBB Kunjungi UD. Sasak Tani, Lihat Program Pertanian Organik di Lombok Barat

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar Pungkas Adib menutup rilisnya.