Scroll untuk baca artikel
Berita

PJU, Kapolsek dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bima Laksanakan Sambang Duka Meninggal Ny. Astawan Ilham Suwito

×

PJU, Kapolsek dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bima Laksanakan Sambang Duka Meninggal Ny. Astawan Ilham Suwito

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (31/7) – Pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Bima Polda NTB melaksanakan sambang duka di Desa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Kehadiran PJU, Kapolsek dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bima ini melayat atas meninggalnya Ny. Astawan isteri dari Kasi hukum Polres Bima Iptu Ilham Suwito Selasa (30/07/24) sekira pukul 11.30 WITA.

Ny. Astawan Ilham Suwito tutup usia pada Senin 29/07/24 kemarin akibat sakit yang alaminya.

Para pejabat utama dan Kapolsek Jajaran yang hadir ikut membantu prosesi pemakaman serta menandu jenazah Almarhumah hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Desa setempat.

Ditempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah.

Baca Juga :  Pelayanan Prima, Satpolairud Polres Bima Laksanakan Patroli Pengamanan Wisata

“Saya atas nama pribadi dan insitusi turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran”. Kapolres Mendoakan.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Dian Eko Sutomo.

“Saya pribadi dan organisasi Bhayangkari Cabang Bima turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah Ny. Astwan Suwito semoga amal ibadah almarhumah diterima dan ditempatkan oleh Allah SWT di tempat yang Mulya”. Ujarnya.

Seluruh rangkaian kegiatan prosesi pemakaman Almarhumah berjalan dengan lancar dan berakhir sekira pukul 13. 15. WITA.