Scroll untuk baca artikel
Berita

Bazar Murah Meriah di Desa Banyumulek, Polisi Jamin Keamanan

×

Bazar Murah Meriah di Desa Banyumulek, Polisi Jamin Keamanan

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Amankan Gerakan Pangan Murah, Jaga Stabilitas Harga Pangan

Lombok Barat, NTB Dalam upaya mendukung menjaga stabilitas harga pangan dan memenuhi kebutuhan masyarakat, Polsek Kediri mengamankan kegiatan Gerakan Pangan Murah.

Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB menggelar Gerakan Pangan Murah ini bertempat di Desa Banyumulek.

Kegiatan ini mendapat perhatian serius dari pihak kepolisian. Sehingga melakukan pengamanan, mengingat pentingnya ketersediaan pangan bagi masyarakat, terutama menjelang hari besar.

Bazar Murah Meriah, Warga Antusias

Gerakan Pangan Murah yang digelar pada Rabu pagi ini, (31/7/2024) menyajikan berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau.

Mulai dari beras, minyak goreng, telur, hingga berbagai jenis bumbu dapur, semua tersedia dengan harga di bawah pasaran.

Baca Juga :  Personel Sat Samapta Polres Lobar Amankan Kegiatan Kampanye Calon Legislatif

Kapolsek Kediri, AKP Jahyadi Sibawaih, S.H., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas harga pangan.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan situasi yang kondusif. Dalam mendukung masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau,” ujar Kapolsek.

Keterlibatan Semua Pihak

Dalam kegiatan ini, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB sebagai penyelenggara utama, berperan dalam menyediakan berbagai komoditas pangan dengan harga murah.

Pemerintah patroli-polisi-cegah-3c-dan-balap-liar/” target=”_blank” rel=”noopener”>Desa Banyumulek, memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini, termasuk menyediakan lokasi dan fasilitas.

Warga Desa Banyumulek antusias menyambut kegiatan ini dan berbondong-bondong datang untuk berbelanja.

Stabilkan Harga, Tingkatkan Kesejahteraan

Salah satu daya tarik dari bazar pangan murah ini adalah harga yang sangat terjangkau. Selain itu, kualitas barang yang tersedia juga terjamin. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan mendapatkan barang yang tidak layak konsumsi.

Baca Juga :  Tingkatkan Harkamtibmas, Sat Binmas Polres Sumbawa Lakukan Binluh Di Batulanteh

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menstabilkan harga pangan di tingkat masyarakat. Dengan menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga murah, sehingga dapat meringankan beban masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya pasokan pangan yang cukup dan harga yang terjangkau, masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pangannya dengan lebih baik.