Scroll untuk baca artikel
Berita

Kabag Ops Cek Personel Yang Tersprin Ops Gatari Praja 2024

×

Kabag Ops Cek Personel Yang Tersprin Ops Gatari Praja 2024

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, Polda NTB – Guna mengetahui kekuatan dan kesiapan personel yang tersprin dalam Ops Gatari Praja 2024, Kabag Ops Polres Lombok melakukan pengecekan personel dan langsungbpimpin apel kesiapan Opsrasi Gatari Praja 2024 yang berlangsung di Lapangan Apel Tatag Trawang Tungga, Polres Lombok Utara, Minggu, 4/7/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kabag Ops Polres Lombok Utara AKP Fatoni SH. mengatakan bahwa untuk kesiapan kita dalam menjalankan tugas Oprasi sebelumnya kita akan memberikan arahan kepada personel tersprin serta strategi kita dalqm bertindak yang sesuai dengan Satgas Operasi.

AKP Fatoni menekankan pentingnya kesiapan, strategi dan koordinasi seluruh personil dalam menghadapi rangkaian pengamanan/”>kegiatan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang. “Kita harus memastikan bahwa setiap tahap Pilkada berjalan dengan aman dan lancar. Setiap personil harus memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing serta melakukan kerjasama bekerja sama dengan baik,” ujar AKP Fatoni.

Baca Juga :  Patroli KRYD Polsek Gangga Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan di Objek Wisata Montong Pal

Selain itu, AKP Fatoni juga menggarisbawahi beberapa kegiatan penting lainnya yang akan dilaksanakan oleh Polres Lombok Utara, termasuk Colling System dan kegiatan lain yang bisa menjaga harkamtibmas, Ia mengingatkan seluruh anggota untuk tetap disiplin dan saling mengingatkan dalam pelaporan yang sudah ditentukan.

“Disiplin adalah kunci utama dalam menjalankan tugas. Saya berharap kita semua bisa saling mendukung untuk menjaga profesionalisme dalam bekerja,” tegasnya.

Dengan arahan ini, diharapkan Polres Lombok Utara dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kondusifitas wilayahn, serta siap menghadapi segala tantangan yang akan datang, terutama dalam rangkaian kegiatan pengamanan Pemilukada 2024.

Arahan ini juga diharapkan dapat memotivasi seluruh personil untuk bekerja dengan dedikasi tinggi demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman di Kabupaten Lombok Utara. Pungkasnya.