Scroll untuk baca artikel
Berita

Amankan Wilayah Jelang Tahapan Pilkada, Patroli KRYD dan Dialogis di Gelar Polsek Belo

×

Amankan Wilayah Jelang Tahapan Pilkada, Patroli KRYD dan Dialogis di Gelar Polsek Belo

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (07/8) – Kepolisian Sektor Belo Polres Bima Polda NTB melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek dan dikendalikan langsung oleh Kapolsek Belo Iptu Zulkifli SH.

Patroli KRYD yang juga dirangkaikan dengan Patroli dialogis berlangsung pada Senin (05/08/24) di mulai sekira Pukul 21.00. hingga dini hari di seputaran wilayah hukum Polsek Belo.

Tim patroli yang berjumlah empat personel ini menyambangi beberapa Desa di Kecamatan Belo dan memberikan kamtibmas/”>himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

Himbauan Kamtibmas yang dimaksud yakni, agar warga masyarakat turut serta dan berperan aktif membantu Pihak Kepolisian untuk memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban menjelang tahapan Pilkada di kabupaten Bima.

Baca Juga :  Polsek Kediri Gelar Sosialisasi tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan pada malam hinga dini hari dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dari tindak kriminalitas serta kejahatan jalanan lainnya.

“Patroli KRYD dan dialogis ini merupakan langkah Kepolisian Resor Bima guna memastikan keamanan dan Kondusifitas wilayah menjelang tahapan Pilkada”. Kata Kapolres.

Dengan kegiatan patroli KRYD dan Dialogis diharapkan dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya, Tutupnya.