Scroll untuk baca artikel
Berita

Bid Dokes Polda NTB Gelar Pemeriksaan Kesehatan/Rikkes Berkala di Mapolres Bima T.A. 2024.

×

Bid Dokes Polda NTB Gelar Pemeriksaan Kesehatan/Rikkes Berkala di Mapolres Bima T.A. 2024.

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (08/8) – Bid Dokes Polda NTB melaksanakan Pemeriksaan Rikkes Berkala T.A. 2024 bagi Personel dan ASN Polres Bima itu berlangsung pada Rabu (07/08/24) sekira pukul 08.30. WITA di Aula Mapolres Bima.

Kegiatan ini dihadiri Kabiddokkes Polda NTB yang diwakili oleh Kasubbidkespol Pembina Tk.1 Ni Putu Ekaryathi W., S.Si, Apt. AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Saogi Sujana Angsar,PJU Polres Bima,Personel Polres BimaPerssonel Sidokkes Polres Bima dan Klinik Mitra Husada.

Dalam pemeriksaan Rikkes berkala ini, anggota Sidokkes Polres Bima turut terlibat. Seluruh personel Polres Bima menjalani pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan fisik, pengukuran berat badan dan tinggi badan, tes darah, tes urin, serta pemeriksaan gigi dan mata.

Baca Juga :  Polres Lombok Barat Amankan Gudang Logistik Pemilu 2024

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Bima terhadap kesehatan personel dan ASN Polres Bima.

“Dengan adanya pemeriksaan kesehatan secara berkala, diharapkan masalah kesehatan pada anggota Polres Bima dapat terdeteksi dini sehingga dapat segera diberikan penanganan yang tepat,” ujar Kapolres.

Jumlah peserta Rikkesla Polres Bima, Target Intensif 1, 38 orang, Intensif 2, 31 Orang, Intensif 3 , 42 orang, Pelaksanaan hari pertama,Intensif 1, 29 orang,Intensif 2, 13 orang,Intensif 3, 23 orang
Total peserta/ personel yang melaksanakan Rikkesla di hari pertama berjumlah 65 orang

Kegiatan masih berlangsung, dan diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan dan kesejahteraan personel dan ASN Polres Bima.

Baca Juga :  Patroli Dialogis Polsek Kediri Bangun Kemitraan dan Himbauan Kamtibmas Pada Pemilu 2024

Dihari pertama pelaksanaan Rikkesla ini seluruh personel yang di periksa dalam keadaan sehat. Tutupnya.