Scroll untuk baca artikel
Berita

Sambang Warga/ Patroli KRYD Jelang Tahapan Pilkada Secara Rutin di Laksanakan Polsek Bolo

×

Sambang Warga/ Patroli KRYD Jelang Tahapan Pilkada Secara Rutin di Laksanakan Polsek Bolo

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (09/8) – Pada Rabu (07/08/24) Sekira Pukul 20.00. Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB melaksanakan kegiatan patroli dan sambang warga untuk menjaga situasi kondusif menjelang tahapan Pilkada dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Selama patroli, tidak ditemukan kendala atau masalah berarti. Aktivitas berjalan normal, dan situasi umum terpantau aman tim patroli juga berinteraksi langsung dengan masyarakat memberikan kamtibmas/”>himbauan Kamtibmas.

Kehadiran petugas disambut baik oleh warga, yang tampak senang dan merasa terayomi. Dalam kesempatan tersebut, tim patroli menyampaikan beberapa himbauan penting, terutama terkait dengan Pilkada yang akan berlangsung beberapa bulan lagi.

Tim patroli yang diawaki oleh lima personel dan dikendalikan Kapolseknya Iptu Nurdin ini mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas dengan baik, menghindari saling mengolok atau menjelekan calon yang berbeda pilihan.

Baca Juga :  KTT IAF 2024: Pelabuhan Lembar Siap Amankan Kedatangan Tamu Negara

“Berbeda pilihan itu hal biasa, namun kita harus tetap menjaga persaudaraan. Siapapun yang terpilih nantinya adalah pemimpin kita bersama. Mari kita wujudkan suasana Pilkada Serentak yang aman, sejuk, dan damai,” Ujar Aipda Edy.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Dengan upaya tersebut, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terus terjaga menjelang Pilkada.serta memastikan proses demokrasi berlangsung dengan lancar dan harmonis Imbuhnya.

Patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman serta mencegah dan meminimalisir terjadinya berbagai Guankamtibmas diwilayah hukum Polsek Bolo Tutup Adib.