Scroll untuk baca artikel
Berita

Subsatgas Dokkes Cek Kesehatan Personel Operasi Gatari Praja 2024

×

Subsatgas Dokkes Cek Kesehatan Personel Operasi Gatari Praja 2024

Sebarkan artikel ini

 

Mataram,– Dalam rangka memastikan seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Gatari Praja 2024 tetap dalam kondisi prima, Subsatgas Dokkes melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada anggota yang melaksakan Operasi Gatari Praja 2024, Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Bharadaksa Polda NTB.

Ipda Gatot Subiantoro, selaku Kasubsatgas Dokkes Operasi Gatari Praja, menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kondisi fisik dan stamina para personel. “Dengan memastikan kesehatan personel, kami ingin memastikan bahwa mereka dapat melaksanakan tugas dengan optimal dan penuh semangat selama pelaksanaan Operasi Gatari Praja 2024,” ujarnya.

” Dalam pemeriksaan kesehatan ini meliputi pemeriksaan fisik, pengukuran tekanan darah, tensi dan memberikan vitamin serta obat-obatan apabila diperlukan personel “, jelasnya
” Selain mengetahui sejak dini masalah kesehatan yang mungkin timbul pada personel, dengan demikian, langkah-langkah preventif atau pengobatan lebih lanjut dapat segera dilakukan jika ditemukan kondisi yang memerlukan perhatian medis,” pungkasnya.

Baca Juga :  Polisi Jaga Ketat Sholat Jumat di Lombok Barat, Antisipasi Kejahatan dan Kemacetan

Ipda Gatot juga menyampaikan pesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Gatari Praja 2024. “Saya mengimbau kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan, baik fisik maupun mental. Jaga pola makan yang sehat, istirahat yang cukup, dan lakukan olahraga secara teratur,” pesannya.