Scroll untuk baca artikel
Berita

Jaga Kondusifitas di Malam Hari, Polres LotengTingkatkan Patroli Malam

×

Jaga Kondusifitas di Malam Hari, Polres LotengTingkatkan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, (NTB)- Dalam rangka memastikan kondusifitas keamanan dan ketertiban pada malam hari, Kepolisian Resor Lombok Tengah terus melaksanakan kegiatan patroli malam.

Kegiatan ini dilakukan juga untuk mencegah potensi kamtibmas/”>gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Kasi Humas IPTU L. Brata Kusnadi menyampaikan, Patroli malam yang dilaksanakan ini merupakan langkah proaktif kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat secara rutin pada malam hari.

“Melalui patroli malam yang intensif, kami berupaya mencegah potensi kerawanan dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” Kata Brata.

Kegiatan Semacam ini tidak hanya dilakukan oleh Personel Polres saja melainkan Polsek Jajaran Polres Lombok Tengah juga melaksanakan kegiatan yang sama dengan fokus pada lokasi-lokasi strategis yang diperkirakan sebagai potensi rawan terjadinya gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayahnya masing masing.

Baca Juga :  Polsek Poto Tano Gelar Police Goes to School di SMAN 1 Poto Tano

Mereka melakukan pengecekan terhadap keamanan lingkungan, mengawasi potensi pelanggaran, dan memberikan rasa keamanan kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas di malam hari.

Kami dari Polres Lombok Tengah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman pada malam hari, Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan ini,” ucap Kasi Humas.