Scroll untuk baca artikel
Berita

“Jum,at Curhat” Bhabinkamtibmas Polsek Woha Imbau Jaga Sitkamtibmas dan Silaturahmi Menjelang Tahapan Pilkada

×

“Jum,at Curhat” Bhabinkamtibmas Polsek Woha Imbau Jaga Sitkamtibmas dan Silaturahmi Menjelang Tahapan Pilkada

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (10/8) –  Aipda M. Saleh Bhabinkamtibmas Polsek Woha Polres Bima Polda NTB melaksanakan Jumat Curhat bersama warga Binaannya Jum,at (09/08/24) sekira pukul 12.00. WITA.

Kegiatan tersebut berlangsung di masjid At-Taqwa Desa Donggobolo Sebelum pelaksanaan Sholat Jum,at.

Selain mendengarkan keluh kesah warga Aipda M. Saleh Juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga silaturahmi sehingga terwujud Kondusifitas wilayah menjelang tahapan Pilkada mendatang.

Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus untuk mendengarkan keluhan, aduan atau permasalahan yang terjadi di dalam desa Binaannya.

“Tidak mudah terpancing dengan isu-isu provokatif dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang dapat menimbulkan kamtibmas/”>gangguan kamtibmas menjelang tahapan Pilkada”. Ucap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Sebagaimana diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Baca Juga :  Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat Bagikan Bekal Kesehatan untuk Anggota dalam Operasi Mantap Brata Rinjani

Jumat Curhat tersebut merupakan innovasi dan Perintah Langsung dari Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo M.si., untuk bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat Imbuhnya.

“Masyarakat bisa memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jumat Curhat tersebut, menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran tempat tinggal mereka khususnya wilayah hukum Polsek  masing masing agar segera dicarikan solusinya sehingga tidak meluas”. Imbuhnya.

Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat Tutupnya.