Scroll untuk baca artikel
Berita

Pendekatan Humanis Polres Lombok Barat untuk Pilkada Damai 2024

×

Pendekatan Humanis Polres Lombok Barat untuk Pilkada Damai 2024

Sebarkan artikel ini
Langkah Humanis Subsatgas Binmas Polres Lombok Barat untuk Keamanan Pilkada 2024

“Kami harap masyarakat tetap tenang dan tidak mudah terpancing oleh informasi yang belum jelas kebenarannya. Mari kita bersama-sama menjaga persatuan demi terciptanya Pilkada yang damai dan kondusif,” tambahnya.

silaturahmi-di-desa-batulayar/”>AKP I Gede Gumiarsana menekankan bahwa kepolisian siap mengawal dan memastikan Pilkada 2024 berlangsung dengan aman.

“Kami telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah dan penyelenggara pemilu. Untuk memastikan bahwa setiap tahapan Pilkada dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti,” jelasnya.

Dengan berbagai upaya yang telah Subsatgas Binmas Polres Lombok Barat lakukan, optimisme Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Barat 2024 akan berlangsung dengan aman dan damai.

Baca Juga :  Menjelang Tahapan Pilkada dan Cegah Kasus 3C Polsek Donggo Aktif Melaksanakan Patroli KRYD dan Dialogis Malam Hari

“Mari kita semua bersatu padu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita, sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung tanpa hambatan,” tutup AKP I Gede Gumiarsana.