Scroll untuk baca artikel
Berita

HUT RI ke-79: Lomba Lari 5 KM Kuripan yang Penuh Semangat

×

HUT RI ke-79: Lomba Lari 5 KM Kuripan yang Penuh Semangat

Sebarkan artikel ini
Kuripan Rayakan HUT RI ke-79 dengan Lomba Lari 5K

Rute lomba mulai dari halaman Kantor Camat Kuripan, menuju jalur keselamatan-di-bypass-bil-1/”>bypass Bil 1 hingga simpang Sedayu Kuripan. Kemudian belok kiri melewati depan SMKN 1 Kuripan.

Rute berlanjut ke pertigaan Karang Makam, lurus menuju Bukit Pendem, hingga mencapai Simpang Tiga Pelabu.

Dari sana, para peserta diarahkan ke pertigaan Sulin, belok kanan menuju Tugu Perbatasan Kabupaten Lombok Barat. Kemudian berakhir kembali di halaman Kantor Camat Kuripan.

Rute ini tidak hanya menantang stamina para pelari, tetapi juga menjadi sarana untuk mengenal lebih dekat wilayah sekitar Kuripan.

Pengamanan dan Pengawalan yang Ketat

Keberlangsungan lomba ini tidak lepas dari pengamanan yang ketat dari Polsek Kuripan di bawah komando Kapolsek Kuripan, Iptu Fahrizal Eko Suryanto.

Baca Juga :  Patroli Dialogis Malam Hari, Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas Dengan Metode Multi Sasaran.

Seluruh anggota Polsek Kuripan dikerahkan untuk memastikan lomba berjalan dengan aman dan lancar.

Pengawalan mulai dari titik start hingga finish, dengan anggota terseprin di beberapa titik strategis untuk memantau keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Kuripan, melalui Kanit Binmas, Ipda Imran, yang hadir mewakilinya, menyampaikan bahwa pihak kepolisian akan terus berkomitmen untuk mendukung setiap masyarakat/”>kegiatan masyarakat, terutama berkomitmen hadir disetiap kegiatan Masyarakat.

“Kami dari Polsek Kuripan selalu siap memberikan pengamanan maksimal untuk memastikan setiap kegiatan berjalan aman dan lancar. Ini juga bagian dari tanggung jawab kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kuripan,” ujar Ipda Imran.

Para Pemenang yang Berprestasi

Setelah melalui rute yang menantang, akhirnya terpilihlah para pemenang dari masing-masing kategori.

Baca Juga :  Polsek Labuapi Gelar Gatur Lalin Pagi untuk Ciptakan Kamseltibcar

Di tingkat SD, Bayu Saputra berhasil meraih juara pertama, disusul oleh M. Irwan di posisi kedua, dan Riki di posisi ketiga.

Sementara itu, untuk kategori gabungan SMP, SMA/SMK, dan umum, Pasha dari kategori umum keluar sebagai juara pertama. Kemudian Adi Nova dari SMP di posisi kedua, dan Dafid dari kategori umum di posisi ketiga.

Prestasi mereka merupakan bukti dari kerja keras dan semangat yang tak kenal lelah.