Scroll untuk baca artikel
Berita

Operasi Gatari Praja 2024: Polisi Perkuat Keamanan di Lombok Barat

×

Operasi Gatari Praja 2024: Polisi Perkuat Keamanan di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Patroli Subsatgas Samapta di Kantor Bawaslu Lombok Barat

Operasi ini tidak hanya melibatkan pengawasan terhadap potensi ancaman keamanan, tetapi juga mengedepankan pendekatan preventif. Melalui patroli dan dialogis dengan masyarakat dan institusi terkait, seperti Bawaslu.

Subsatgas Samapta pilkada-2024-polres-lombok-barat-dan-mahasiswa-siapkan-keamanan-menjelang-pilkada/”>Polres Lombok Barat, sebagai bagian integral dari Operasi Gatari Praja 2024. Memainkan peran penting dalam memastikan bahwa proses Pemilukada di wilayah ini berlangsung dengan aman dan tertib.

Patroli yang dilakukan merupakan salah satu bentuk nyata dari upaya preventif yang diambil oleh kepolisian untuk meminimalisir potensi gangguan.

Imbauan untuk Masyarakat

Dalam kesempatan ini, Iptu Eko Nugroho juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat Lombok Barat. Agar turut berperan aktif dalam menjaga keamanan selama proses Pemilukada.

Baca Juga :  Patroli Malam Polsek Sekotong, Warga Cendi Manik Merasa Aman

Masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dengan aparat kepolisian dan Bawaslu dalam menjaga ketertiban. Serta melaporkan segera jika terdapat potensi gangguan keamanan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga situasi yang kondusif selama Pemilukada. Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, dan dengan kerjasama yang baik. Kita dapat mewujudkan Pemilukada yang aman dan damai,” tegas Iptu Eko Nugroho.