Scroll untuk baca artikel
Berita

Satgas Preventif Operasi Gatarin Praja Polres Bima, Tingkatkan Patroli Dialogis Kamtibmas di Kantor KPU Jelang Tahapan Pilkada

×

Satgas Preventif Operasi Gatarin Praja Polres Bima, Tingkatkan Patroli Dialogis Kamtibmas di Kantor KPU Jelang Tahapan Pilkada

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (15/8) – Patroli dialogis Kamtibmas menjelang tahapan Pilkada terus ditinggalkan oleh satgas preventif ( sat Samapta) Operasi Gatarin Praja 2024 Polres Bima Polda NTB.

Pada Rabu (14/08/24) sekira pukul 10.45. Wita satgas preventif ops gatarin praja patroli menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima (KPU).

Kehadiran satgas preventif Ops gatarin praja patroli tersebut untuk mengantisipasi dan memastikan keamanan serta Kondusifitas di kantor penyelenggara Pilkada.

Dalam pelaksanaannya satgas preventif ( sat Samapta )patroli berinteraksi dengan para pegawai dan staf KPU apa bila mengetahui adanya hal hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak kepolisian supaya ditindaklanjuti.

Baca Juga :  Jamin Kamseltibcarlantas Aman, Sat Lantas Polres Bima Laksanakan Patroli KRYD Jelang Tahapan Pilkada

Selain itu tim patroli juga menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjadi ketertiban/”>keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing sehingga seluruh tahapan Pilkada mendatang berjalan dengan lancar dan damai.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Dikatakannya, patroli ini kedepannya akan terus dilakukan secara kontinyu baik siang maupun malam hari dengan tujuan memastikan keamanan dan Kondusifitas wilayah secara menyeluruh jelang tahapan Pilkada.