Scroll untuk baca artikel
Berita

Menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke-79, Kapolres Bima, Sambangi Komunitas Sila Archery Sociaty (SAS) dan Serahkan Bendera Merah Putih

×

Menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke-79, Kapolres Bima, Sambangi Komunitas Sila Archery Sociaty (SAS) dan Serahkan Bendera Merah Putih

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (16/8) – Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., enyambangi Komunitas Panah (SAS) Sila Archery Sociaty. Pada Kamis (14/08/24) sekira pukul 09.00. WITA.

Komunitas SAS yang di ketuai oleh Muhfudin ini berlokasi di Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bima AKBP Eko S.I.K.,M.I.K., ikut didampingi Kasat Intelkam Iptu Sukardin SH, Kasat Resnarkoba Iptu Fardiansyah SH, Kasi Propam Iptu Sudarto, Kapolsek Bolo Iptu Nurdin dan Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Dalam kunjungannya itu Kapolres membagikan bendera merah putih dan umbul-umbul dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia.

Baca Juga :  Wakapolres Bima Bekali Wawasan Kebangsaan Bagi Paskibraka Tingkat Kabupaten Bima Ini Tujuannya

Dirilis Humas Polres Bima Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,secara simbolis menyerahkan bendera merah putih dan diterima langsung oleh Ketua SAS Mahfudin.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dan kebanggaan terhadap bangsa di kalangan masyarakat pesisir,” ujar Kapolres melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

“Dengan berkibarnya bendera merah putih , kita menunjukkan semangat kemerdekaan dan nasionalisme”. Tegasnya.

Ketua dan SAS menyambut baik inisiatif ini dan merasa bangga dapat berpartisipasi dalam perayaan kemerdekaan.

“Selama berdirinya Komunitas SAS ini kali pertama kami di kunjungi oleh petinggi Kepolisian Resor Bima dan kami mengucapkan terimakasih”. Ungkapan Muhfuddin.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K. dan rombongan unjuk kebolehan dengan memanah.