Scroll untuk baca artikel
Berita

Amankan Kamtibmas Menjelang Tahapan Pilkada, Unit Patmor Sat Samapata Polres Bima Gelar Patroli Cipkon

×

Amankan Kamtibmas Menjelang Tahapan Pilkada, Unit Patmor Sat Samapata Polres Bima Gelar Patroli Cipkon

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (17/8) – Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan/ Sitkamtimas menjelang tahapan Pilkada diwilayah Hukumnya Polres Bima Polda NTB intensifkan patroli Cipta Kondisi (Cipkon).

Pada Juma,at (16/07/24) sekira pukul 10.00. Wita.Unit Patmor Satuan Samapata Polres Bima melaksanakan patroli Cipkon diwilayah Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Kegiatan patroli ini difokuskan pada berbagai titik strategis, termasuk obyek vital, pasar, tempat nongkrong, pemukiman warga, serta lokasi-lokasi yang rawan terhadap tindakan kriminal.

Sasaran utama dari patroli ini antara lain premanisme, masyarakat yang mengonsumsi minuman keras di tempat umum, pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong, pengendara yang melawan arus lalu lintas, balap liar, dan tempat-tempat lain yang berpotensi menjadi lokasi tindak kejahatan.

Baca Juga :  Selamatkan Pelajar/ Generasi Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMPN I Sanggar Selamatkan Pelajar/ Generasi Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMPN I Sanggar

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Patroli yang dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar dan diawaki oleh empat personel ini juga menghimbau masyarakat agar bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban menjelang tahapan Pilkada.