Scroll untuk baca artikel
Berita

Melalui Patroli KRYD, Polsek Sanggar Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada

×

Melalui Patroli KRYD, Polsek Sanggar Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (19/8) – Patroli KRYD dan upaya lainnya secara intensif dilaksanakan oleh Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB guna memastikan Kondusifitas wilayah menjelang tahapan Pilkada mendatang.

Pada (17/08/24) sekira pukul 20.30. WITA piket regu III SPKT Polsek Sanggar dikendalikan Kapolseknya Ipda Eric As Ary melaksanakan patroli KRYD di beberapa Desa diwilayah hukumnya.

Patroli yang difokuskan guna menghimbau masyarakat agar ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas menjelang tahapan Pilkada.

Selain itu patroli itu juga untuk meminimalisir terjadinya berbagai yang meresahkan masyarakat diwilayah hukum Polsek Sanggar

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka “Dengan rutinnya kehadiran Polri masyarakat dapat merasa aman,nyaman dan terayomi”. Ujarnya.

Baca Juga :  Cipta Kondisi Menjelang Tahapan Pilkada Polsubsektor Palibelo Gencarkan Patroli KRYD Malam Hari

Untuk itu Kapolres menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas.

“Mari Kita jaga, silaturahmi, memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan tahapan Pilkada mendatang bisa berjalan dengan lancar dan damai”. Tujuannya.