Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Bayan Lakukan Pengamanan Pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan Bacalon

×

Polsek Bayan Lakukan Pengamanan Pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan Bacalon

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, Polda NTB – Polsek Bayan Polres Lombok Utara memberikan pengamanan pada acara pengukuhan tim Koordinator Kecamatan (Korcam) pemenangan pasangan bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati, TGH Dr. Najmul Ahyar dan Kusmalahadi. Acara ini berlangsung di Lapangan Umum Desa Anyar, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si. melalui Kapolsek Bayan, IPTU I Made Widiartha, menyatakan pengamanan ini melibatkan sejumlah personil Polsek untuk memastikan kelancaran kegiatan tanpa gangguan. “Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal agar acara ini berjalan dengan tertib dan aman,” ujarnya.

Baca Juga :  Cipta Kondisi Menjelang Tahapan Pilkada Polsubsektor Palibelo Gencarkan Patroli KRYD Malam Hari

Acara pengukuhan ini merupakan langkah penting dalam persiapan pasangan TGH Dr. Najmul Ahyar dan Kusmalahadi untuk menghadapi pemilihan kepala daerah mendatang. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting. Di antaranya adalah Bacalon Bupati TGH H. Najmul Ahyar, Bacalon Wakil Bupati Kusmalahadi, Ketua Koalisi Partai, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat Kecamatan Bayan.

Dengan pengamanan yang ketat dari Polsek Bayan, acara berlangsung dengan lancar dan sukses, mencerminkan semangat kebersamaan dan dukungan masyarakat Kecamatan Bayan dalam menjaga keamanan bersama. Tutup Kapolsek