Scroll untuk baca artikel
Berita

Peringatan Hari Jadi Ke-76, Polwan Polda NTB Gelar Bakti Kesehatan di SLB Mataram

×

Peringatan Hari Jadi Ke-76, Polwan Polda NTB Gelar Bakti Kesehatan di SLB Mataram

Sebarkan artikel ini

 

 

Dalam rangka peringatan Hari Jadi korps Polisi Wanita (Polwan) ke-76 tahun 2024. Polwan Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar kegiatan bakti kesehatan yang berfokus pada anak-anak di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 03 Kota Mataram, Senin (19/08) pagi tadi.

Peringatan hari jadi Polwan ke 76 tahun ini mengusung tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,”

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan perhatian serta dukungan kesehatan kepada siswa-siswi SLB yang merupakan bagian dari masyarakat yang memerlukan perhatian khusus,” terang Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Rio Indra Lesmana S.H., S.I.K., dalam keterangannya, Senin siang tadi.

Baca Juga :  Pendekatan Humanis Polres Lombok Barat untuk Pilkada Damai 2024

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, jelas Kombes Rio, para personel Polwan Polda NTB yang terlibat dalam kegiatan ini melakukan serangkaian kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pemberian tali asih serta sarana prasarana untuk kebutuhan belajar siswa/siswi SLB 03 Mataram.

“Polwan Polda NTB dalam kesempatan ini juga memberikan bantuan berupa kursi roda bagi anak – anak SLB disana,” ujar dia.

Menurut Kabid Humas Polda NTB, peringatan hari jadi Polwan ke-76 tahun ini menjadi momen spesial yang tidak hanya dirayakan dengan upacara dan seremoni, tetapi juga dengan aksi nyata yang memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

“Ini merupakan komitmen dan wujud nyata dari Polwan Polda NTB untuk selalu hadir dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan perhatian lebih,” tandas Kombes Rio.

Baca Juga :  Polisi Kuripan Gelar Patroli Tengah Malam, Kawal Keamanan Lombok Barat