Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli Malam Polsek Sekotong, Warga Cendi Manik Merasa Aman

×

Patroli Malam Polsek Sekotong, Warga Cendi Manik Merasa Aman

Sebarkan artikel ini
Patroli KRYD Polsek Sekotong TNI-Polri Bersinergi Jaga Kamtibmas

 

Sinergitas TNI-Polri, Kunci Keamanan yang Optimal

Kegiatan patroli KRYD ini juga mencerminkan sinergitas yang baik antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah. Kolaborasi antara kedua institusi ini sangat penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di daerah-daerah yang memiliki potensi kerawanan.

tni-polri/”>Sinergitas TNI-Polri tidak hanya terlihat dalam kegiatan patroli, tetapi juga dalam berbagai kegiatan lainnya, seperti pengamanan acara-acara besar, penanganan bencana alam, dan operasi penegakan hukum. Kolaborasi yang solid antara TNI dan Polri merupakan kunci utama dalam menjaga ketertiban/”>keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga negara.

Baca Juga :  Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Monta dan Babinsa, Laksanakan Pengamanan MTQ Tingkat Desa Tolotangga

Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Sekotong di SPBU Sayong merupakan bukti nyata komitmen aparat kepolisian dalam menjaga keamanan objek vital dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kegiatan ini juga menunjukkan sinergitas yang baik antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan adanya kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas, serta tercipta kerjasama yang harmonis antara aparat kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.