Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Woha Gelar Patroli KRYD, Untuk Memastikan Kamtibmas Menjelang Tahapan Pilkada 2024

×

Polsek Woha Gelar Patroli KRYD, Untuk Memastikan Kamtibmas Menjelang Tahapan Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (24/8) – Untuk menciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, Polsek Woha Polres Bima Polda NTB terus menggelar Patroli KRYD Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan.

Kegiatan yang dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Sudirman SH itu diawaki oleh tiga personel dan menyasar sejumlah desa serta tempat yang dianggap rawan terjadinya Guankamtibmas pada Rabu (21/08/24) sekira pukul 21.30. WITA.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan tujuan dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk memastikan situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

Dikatakannya, patroli KRYD menyisir daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan, melaksanakan Sambang Kamtibmas Humanis dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar memelihara dan menjaga Sitkamtibmas menjelang Tahapan Pilkada.

Baca Juga :  Menjamin Keamanan Obvit Jelang Tahapan Pilkada, Polsek KP3 Bandara SMS Bima Intensifkan Patroli KRYD

“Patroli KRYD sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak mudah percaya dengan berita Hoax, selain itu kehadiran pihak Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat dapat meminimalisir kriminalitas”Ujarnya.

Kamtibmas akan terjaga melalui sinergitas bersama seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima Situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Woha dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif.