Scroll untuk baca artikel
Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Monta, Dampingi Penyaluran Beras Dari BAPAN di Desa Binaan

×

Bhabinkamtibmas Polsek Monta, Dampingi Penyaluran Beras Dari BAPAN di Desa Binaan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (24/8) – Bhabinkamtibmas Polsek Monta Polres Bima Polda NTB mendampingi penyaluran Bantuan Pangan berupa beras yang berasal dari Badan Pangan Nasional Tahun 2024.

Pendampingan yang dilakukan oleh Bripka Eka Faturrahman selaku Bhabinkamtibmas Desa Nontoera merupakan bentuk komitmen Kepolisian Sektor Monta untuk memberikan pelayanan keamanan sekaligus mendampingi perangkat desa melaksanakan pendistribusian beras bagi keluarga penerima manfaat di Desa Binaan.

Kegiatan tersebut bertempat dibalai Desa Nontotera pada Rabu (21/08/24) sekira pukul 17.00.Wita.

Sebanyak138 sak yg berisi 10 kg / karung merupakan Bantuan dari BAPAN ( Bantuan Pangan Nasional) di peruntukan bagi masyarakat yang berhak menerimanya.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka kegiatan tersebut untuk menjamin keamanan dan memastikan penyaluran bantuan tersebut sampai tepat sasaran/keluarga penerima manfaat.

Baca Juga :  Modus Pinjam SPM Lalu Kabur Pria Asal Desa Monta ini Diciduk Tim Puma Polres Bima di Kabupaten Sumbawa

Memanfaatkan momen itu Bripka Eka Faturrahman menyampaikan kamtibmas/”>himbauan kamtibmas kepada warga binaan dan pemerintah Desa agar berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dihelatnya Pilkada di Kabupaten Bima.