Scroll untuk baca artikel
Berita

Tahapan Pilkada Sudah Mulai Polsek Lakukan Cipkon Wujudkan Kondusifitas Wilayah

×

Tahapan Pilkada Sudah Mulai Polsek Lakukan Cipkon Wujudkan Kondusifitas Wilayah

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Dalam upaya menjaga harkamtibmas Anggota Polsek Tanjung melaksanakan kegiatan cipta kondisi/ Cooling System dengan tokoh masyarakat hindu di Dusun Karang Desa Desa Tanjung Kecamatan Tanjung KLU, Selasa, 27/8/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Tanjung AKP Remanto SH menyampaikan bahwa tahapan Pemilu sudah di laksanakan pada hari ini pendaftaran para calon Bupati dan Wakil Bupati maka dari itu Polri berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat dengan kegiatan cipta kondisi / Cooling system dengan tokoh masyarakat hindu yang bertempat di Dusun Karang Desa, Desa Tanjung Kecamatan Tanjung KLU.

Kegiatan cipta kondisi merupakan kegiatan atensi kepada semua anggota Polri guna dapat mendinginkan masyarakat di saat intensitas Politik sekarang iji semakin tinggi.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh saudara Gusti UJUNG selaku Tokoh masyarakat atas kunjungan Anggota Polsek Tanjung ke rumah kami sambil memberikan wejangan dan imbauan untuk tetap bersama- sama berperan aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan kami selaku masyarakat akan mendukung atas kegiatan Polri dalam memelihara Harkamtibmas , ucapnya.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini kita bisa jalin komonikasi dan silaturahmi untuk bersama – sama menjaga kondusifitas wilayah dengan tahapan Pilkada sudah di mulai dan tetap jaga persatuan dan kesatuan hindari perpecahan sehingga pilkada dapat terlaksana dengan aman dan damai. Pungkasnya.