Scroll untuk baca artikel
Berita

Mengantuk, Mobil Raizer Ini Terjun Bebas dan Terguling

×

Mengantuk, Mobil Raizer Ini Terjun Bebas dan Terguling

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (31/8) – Out Of Control atau kecelakaan tunggal di jalan Poros lintas Bima Sumbawa, tepatnya di tikungan Dsn Muku Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Rabu (28/08/24) sekira pukul 15.00. WITA.

Mobil Raizer dengan No. Pol EA 1161 SE yang dikendarai oleh AS (P/20) Warga Kelurahan Sarae Kota Bima ini terguling di area tambak Dusun Muku Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Awalnya pengendara dari Kota Bima hendak menuju Kecamatan Bolo namun korban mengantuk dan tertidur saat mengendarai mobil tersebut sehingga Mobil yang dikendarainya tidak dapat dikendalikan dan terguling kedalam Tambak.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka lecet pada siku bagian kanan akibat benturan dalam mobil.

Baca Juga :  Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pengunjung Wisata, Polsek Madapangga Laksanakan Patroli PAM Wisata

Akibat kecelakaan itu Arus lalulintas lintas macet namun tidak berlangsung lama pasalnya Sat lantas Polres Bima langsung melakukan evakuasi kendaraan tersebut sehingga arus lalulintas kembali lancar.

Hal itu diungkapkan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Adi Rijal Pangihutan Sipayung S.Tr.K.

Untuk Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara, memeriksa kelayakan kendaraan, menggunakan SIM dan apa bila mengantuk istirahat.