Scroll untuk baca artikel
Berita

Kunker Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Kunjungi 3 Polsek dan Ini Penyampaiannya

×

Kunker Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Kunjungi 3 Polsek dan Ini Penyampaiannya

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (31/8) – Kepala kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Eko Sutomo SIK.MIK kembali melaksanakan kunjungan kerja di Tiga Polsek yang ada diwilayah Polres Bima.

Dengan mengedari sepeda motor dengan jarak yang cukup jauh AKBP Eko Sutomo SIK MIK mengunjungi  Polsek Bolo, Donggo dan Soromandi pada Selasa (27/08/24)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres  didampingi Waka polres bima Kompol Saogi Sujana Angsar, Kabag OPS AKP Iwan Sugianto, Kasat Intelkam Iptu Sukardin SH, Kasat Resnarkoba Iptu Fardiansyah SH dan KBO Intelkam Ipda Mujahidin.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.M.I.K., dan rombongan tiba di Polsek Bolo sekira pukul 12.15. WITA, dan setelah itu bertolak menuju Polsek Donggo dan berakhir di Polsek Soromandi.

Baca Juga :  PJU, Kapolsek dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bima Laksanakan Sambang Duka Meninggal Ny. Astawan Ilham Suwito

Kehadiran Kapolres  AKBP Eko Sutomo  SIK., MIK.,  disambut langsung oleh  tiga Kapolsek, Iptu Nurdin, Iptu Nazaruddin dan Iptu Ruslan Agus

“Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memantau langsung situasi Kamtibmas pasca masa pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil bupati yang di mulai dari Selasa 27- hingga 29/08/24 mendatang Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Bima ini menekan kepada tiga Kapolsek agar melakukan pemetaan kekuatan masa simpatisan yang akan ikut mendampingi dan melakukan pengawalan dari titik kumpul menuju KPU guna mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas.

Kunjungan Kapolres  juga bertujuan untuk  memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. “Juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan anggota yang bertugas di Polsek” Ungkap Kapolres mengutip Adib.

Baca Juga :  Meriahkan HUT KLU Ke-16, Digelar Lomba Menembak Beregu Kapolres Lombok Utara Cup

Ia juga menyampaikan agar personel memahami jangan sia siakan mandat mulia ini, jangan gunakan baju Polri untuk hal yang tidak baik/negatif, dan jalankan amanah mulia ini dengan Sebaik-baiknya.

Diingatkannya, Dalam kontestan Pilkada ini seluruh anggota Polri/ Polres Bima tidak dan atau dilarang keras ikut terlibat langsung maupun tidak langsung dengan alasan apapun.