Scroll untuk baca artikel
Berita

POLRES DOMPU TURUT HADIR DI ACARA MUSCAB MPC PEMUDA PANCASILA DOMPU DI GEDUNG PKK

×

POLRES DOMPU TURUT HADIR DI ACARA MUSCAB MPC PEMUDA PANCASILA DOMPU DI GEDUNG PKK

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB Sebagai bentuk supportifitas terhadap kegiatan sosial, pemuda dan kemasyarakatan, Polres Dompu dalam hal ini diwakili Kabag Ops AKP Syamsurijal, turut hadir di acara Muscab Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Dompu, yang digelar Minggu, (1/9/2024) pagi di Gedung PKK Kabupaten Dompu.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk melanjutkan regenerasi organisasi dan pembentukan pengurus MPC pemuda pamcasila Kabupaten Dompu. Dalam membumikan Pancasila di Bumi Nggahi Rawi Pahu.

Tampak tamu undangan antara lain Asisten 3 Setda Dompu (mewakili Bupati), Kepala Kesbangpol, Ketua PC. Panca Marga Dompu dan sejumlah tamu undangan penting lainnya.

Sementara di sisi Peserta, tampak seluruh anggota dan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kab. Dompu serta PAC Pemuda Pancasila dari 8 Kecamatan sejumlah tak kurang dari 65 orang.

Baca Juga :  KRYD Polsek Gerung: Jaga Objek Vital, Cegah 3C

Pada pelaksanaannya, usai Menyayikan Lagu Indonesia Raya, lantunan Mars Pemuda Pancasila juga turut didengungkan di ruang PKK sekaligus dibacakannya Ikrar Pemuda Pancasila.

Selanjutnya, sambutan Ketua Panitia disusul, Ketua carekater MPC Pemuda Pancasila Kab. Dompu sekaligus Sambutan Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi NTB ditambah lagi arahan serta paparan dari Bupati Dompu atau Pejabat mewakili yang sekaligus membuka secara resmi Muscab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Dompu Tahun 2024.

Selebihnya, Musyawarah Cabang oleh ketua sidang sebagai hajatan pokok dilangsungkan hingga pada penghujung Muscab dirangkai dengan Penda tanganan surat pernyataan calon ketua MPC Kabupaten Dompu.

Di dalam balutan Muscab, juga dilakukan Penetapan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Dompu 2024 secara Aklamasi, disusul Penyerahan bendera Petakan oleh ketua MPW Pemuda Pancasila NTB kepada Ketua MPW Pemuda Pancasila Kabupaten Dompu Terpilih.

Baca Juga :  Operasi Keselamatan Rinjani 2024: Jaga Kamseltibcarlantas di Lombok Barat

Puncak acara, yakni penandatanganan berita acara Muscab MPC Pemuda pancasila Kab. dompu hingga ditutup dengan sesi foto bersama.