Scroll untuk baca artikel
Berita

Jum,at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo Imbau Warga Binaan Sukseskan Pilkada Damai

×

Jum,at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo Imbau Warga Binaan Sukseskan Pilkada Damai

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (2/9) – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo Polres Bima Polda NTB menggelar kegiatan bertajuk ‘Jumat Curhat’ untuk mendengarkan keluh kesah warga binaan secara langsung dan mengedukasi masyarakat wujudkan Pilkada Sejuk dan Damai.

Pertemuan singkat dikemas dalam Program Jum,at Curhat itu berlangsung di masjid Masjid Baiturrahman Desa Roi Jum,at (30/08/24) sekira pukul 11.00. Sebelum Pelaksanaan Sholat Jum,at.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menjelaskan Dengan adanya Jumat Curhat itu pihaknya bisa tahu keluh kesah dan kondisi masyarakat di lapangan. Ia menilai bahwa inovasi itu menjadi acuan untuk bisa meningkatkan pelayanan kepolisian.

Baca Juga :  Cegah Guankamtibmas, Polsek Sanggar Tingkatkan Patroli Dialogis/Sambang Kamtibmas

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas  Desa Roi Bripka Satriadi Joharis S.sos menghimbau dan warga Binaannya agar ikut berperan aktif menyukseskan penyelenggaraan Pilkada mulai dari tahanan hingga pelaksanaan Pilkada nantinya.

Bripka Satriadi Joharis  menghimbau agar Para Jama’ah Jalin Silaturahmi sesama umat beragama, Bijak menggunakan media Sosial,menjauhi narkoba, Hindari Tawuran begal,tertib berlalu lintas, dan jauhi paham Radikal.

Ia  mengajak seluruh elemen masyarakat agar berperan aktif dalam menyukseskan Pemilu dan Pilpres 2024 sehingga Kondusifitas wilayah khususnya kecamatan Woha dan umumnya Kabupaten Bima tetap terjaga

Lanjut , inovasi Jumat Curhat itu bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya. Dia mengaku pihaknya akan menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

Baca Juga :  Kegiatan Patroli Ops Gatari Praja 2024: Tindakan Proaktif Menjelang Pilkada

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” tandasnya.