Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli Dialogis dan Sambang Kamtibmas Humanis, Sat Samapta Polres Bima Sambangi KPU, Bawaslu dan Kampus Taman Siswa

×

Patroli Dialogis dan Sambang Kamtibmas Humanis, Sat Samapta Polres Bima Sambangi KPU, Bawaslu dan Kampus Taman Siswa

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (03/9) – Anggota Satgas Preventif Subsatgas Samapta Polres Bima Polda NTB yang terlibat sprin Operasi Mantap Praja 2024 melaksanakan Patroli Dialogis Di KPU Bawaslu dan Kampus Taman Siswa Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Patroli dialogis yang dikemas dengan sambang kamtibmas humanis itu bertujuan untuk mewujudkan Pilkada yang sejuk dan damai.

“Ini merupakan langkah preemtif Kepolisian Resor Bima dalam memberikan edukasi dan himbauan kepada Masyarakat agar bersinergi menjaga situasi Kamtibmas yang aman serta mewujudkan Pilkada yang damai”. Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Selain itu kegiatan tersebut untuk memastikan keamanan di kantor penyelenggara Pemilu/ Pilkada KPU dan badan pengawas pemilu /Bawaslu.

Baca Juga :  Antisipasi Rabies, Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Dampingi Tim Vaksinasi

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sat-samapta Ipda Subandi dan dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar pada Jum,at (30/08/24) sekira pukul 09.00. WITA.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bima dilaporkan dalam keadaan aman terkendali.