Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Bima Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan Ke- 76 dan Berbagi Tahanan di Rutan Mapolres Bima

×

Polres Bima Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan Ke- 76 dan Berbagi Tahanan di Rutan Mapolres Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (05/9) – Kepolisian Resor Bima Polda NTB menggelar Syukuran HUT Polwan ke-76 tanggal 1 September 2024 diperingati dengan syukuran di Depan Lobby Mapolres Bima Senin (02/09/24) sekira pukul 09.00. WITA.

Acara syukuran HUT ke-75 Polwan dipimpin  oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Saogi Sujana Angsar dan Pejabat Lingkup Polres Bima.

“Tema HUT Polwan tahun 2024 Polwan Presisi Mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Polwan harus siap bekerja secara totalitas, termasuk melakukan pengamanan Pilkada mendatang.

Baca Juga :  Polres Lombok Barat 'Perang' Lawan Hoax & Provokasi Jelang Pilkada

Dengan kekompakan, tegas dia akan menimbulkan sinergitas yang baik antar anggota. Terutama Polwan untuk tetap tegar melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri.

“Sekali lagi terima kasih banyak. Mari untuk kedepan tetap pupuk kekompakan kita lagi. Terkait kendala, apabila ada agar disampaikan, sehingga suasana kerja kita menjadi lebih baik,” ujarnya mengharapkan

Diakhir acara dilanjutkan berbagi makanan kepada para tahanan di rutan Mapolres Bima.wujud kepedulian Polwan di hari jadi nya yang ke-76.