Scroll untuk baca artikel
Berita

Pisah Sambut Kabid Humas Polda NTB, Penuh Haru dan Semangat Baru

×

Pisah Sambut Kabid Humas Polda NTB, Penuh Haru dan Semangat Baru

Sebarkan artikel ini

Mataram – Pisah sambut Kabid Humas Polda NTB, Senin (7/10/2024), di Rupatama Polda NTB berlangsung penuh haru dan kehangatan. Kombes Pol. Rio Indra Lesmana didampingi istri, yang selama 9 bulan mengemban tugas sebagai Kabid Humas, berpamitan kepada jajaran Polda NTB dan Bhayangkari dengan menyampaikan pesan yang menyentuh.

“Saya dan istri mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan selama saya bertugas, baik kepada rekan-rekan pejabat utama maupun kepada ibu-ibu Bhayangkari,” ujar Rio dengan nada rendah hati.

Rio kemudian meminta izin dan doa restu dari Kapolda NTB dan keluarga besar Polda NTB, untuk memulai tugas barunya di Jakarta.

Baca Juga :  Polres Lombok Barat Gencarkan Sosialisasi Pemilu 2024 ke Komunitas Petani

“Kami mohon izin dan doa restu untuk tugas baru kami di Jakarta,” ucapnya.

Menggantikan Rio, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K., yang lahir di Pemalang, Jawa Tengah, memperkenalkan diri sebagai Kabid Humas yang baru. Dalam sambutannya, AKBP. Kholid memperkenalkan latar belakangnya yang berasal dari Pemalang, istrinya blesteran Jawa-Manado yang besar di Jakarta. Ia mengaku merasa bangga dapat bergabung dengan keluarga besar Polda NTB.

“Saya berasal dari Pemalang, dan istri saya Surabaya-Manado tapi besar di Jakarta. Kami memiliki dua putra yang saat ini masih bersekolah di Jakarta, tetapi kami berharap mereka bisa bergabung dengan kami di NTB setelah urusan sekolah mereka selesai,” ujarnya.

Baca Juga :  Sat Samapta Polres Bima Kota Patroli Jalan Kaki, Ingatkan Warga untuk Selalu Jaga Kamtibmas

Sebagai Kabid Humas baru, Kholid menegaskan komitmennya untuk menjaga citra positif Polda NTB di mata masyarakat, berharap dapat bekerja sama dengan seluruh jajaran Polda NTB serta wartawan.

Sementara Kapolda NTB, Irjen Pol. Hadi Gunawan, S.H., S.I.K., dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada Kombes Pol. Rio atas pengabdiannya selama ini.

“Mutasi adalah hal yang biasa dalam institusi kepolisian, namun kami tetap merasa kehilangan sosok Rio,” ungkap Kapolda.

Kapolda NTB juga mendoakan agar Rio sukses di tempat tugas barunya dan selalu diberikan kesehatan.

Melalui kesempatan pisah sambut Kabid Humas itu, Kapolda NTB secara terbuka mempercayakan tugas komunikasi dan hubungan dengan media, kepada Kombes Pol. Mohammad Kholid.