Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolsek Donggo dan Kapolsek Soromandi Berikan Surprise di HUT TNI ke- 79

×

Kapolsek Donggo dan Kapolsek Soromandi Berikan Surprise di HUT TNI ke- 79

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (08/10) – Memperingati Hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI)yang Ke-79 Kapolsek Donggo dan Kapolsek Soromandi Beserta Jajarannya Memberikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke- 79 tepatnya Di Mako Komando Rayon Militer 1608 Donggo Sabtu (5/10/24) pukul 00.00. WITA.

Kapolsek Donggo Iptu Nazaruddin Melalui Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka Mengatakan Apa yang kami lakukan dengan Kapolsek Soromandi Ipda M. Saleh adalah bentuk wujud Sinergitas Antara TNI-POLRI.

Lebih lanjut Adib Mengatakan, Sebelum memberikan ucapan Selamat HUT TNI kepada Danramil Donggo , Kapolsek Donggo terlebih dulu Melaksanakan Apel dan AAP Dipimpin langsung oleh Kapolsek.

Baca Juga :  Patroli Dialogis Polres Loteng Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024.

Setelah itu rombongan  berangkat menuju Koramil Donggo,dengan menggunakan 2 Unit kendaraan Mobil Patroli Kehadiran Kedua Kapolsek  Disambut Langsung  oleh Komandan Rayon Militer Donggo

Suasana Harmonis  dan kekeluargaan Kedua institusi Negara ini  terlihat, pasal nya dalam setiap menjalankan tugas Demi Terciptanya situasi Kamtibmas Yang Kondusif  Pihak TNI-POLRI Selalu Bergandengan tuturnya.

Sementara itu Danramil Donggo Mengucapkan Rasa Terimakasih nya Kepada Iptu Nazaruddin dan Ipda M. Saleh Yang telah meluangkan waktu bahkan meninggal kan tugasnya untuk memberikan ucapan selamat.

“Mewakili Dandim Bima Letkol Inf. Andi Lulianto S.Com., Mengucap terima kasih Yang Sebesar-besarnya atas ucapan Dan surprise ini”. ujarnya.

Selanjutnya, di awali oleh Kapolsek Monta Iptu Nazaruddin dan di ikuti oleh Ipda M.Saleh di susul anggotanya langsung memberikan Ucapan Selamat  Hut TNI sekaligus memberikan dan menyerahkan Kado Ultah berupa Kue Tar , dan di lanjutkan dengan Pemberian Ucapan Selamat HUT TNI  ke 76 secara bersama sama  dan terakhir di laksanakan Foto bersama.Tutup ADIB.