Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolres Bima Kota Hadiri Commander Wish Kapolda NTB Irjen Pol Hadi Gunawan

×

Kapolres Bima Kota Hadiri Commander Wish Kapolda NTB Irjen Pol Hadi Gunawan

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB (8 Oktober 2024) – Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., menghadiri kegiatan Commander Wish yang dipimpin oleh Kapolda NTB Irjen Pol. Hadi Gunawan, S.H., S.I.K., pada Senin (07/10/2024) di gedung Rupatama Polda NTB. Acara ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda NTB, para Kapolres/ta jajaran, perwira, Kabag SDM, Kabagops, serta PNS Polda NTB.

Dalam sambutannya, Kapolda NTB Irjen Pol. Hadi Gunawan, yang baru beberapa hari menjabat, menyampaikan bahwa untuk melanjutkan rencana kerja yang telah disusun, dirinya memerlukan masukan dan informasi dari seluruh personel Polda NTB dan Polsek jajaran. Oleh karena itu, melalui Commander Wish, ia berharap tercipta komunikasi, kerjasama, dan kolaborasi yang baik antar satuan kerja demi kelancaran pelaksanaan tugas yang telah direncanakan.

Selain itu, Kapolda NTB menekankan beberapa poin penting yang perlu didiskusikan bersama, seperti Transformasi Organisasi, penataan kelembagaan, perubahan sistem dan metode kerja, serta peningkatan SDM Polri yang unggul. Kapolda juga menyoroti pentingnya adaptasi terhadap teknologi kepolisian modern di era 4.0, yang merupakan bagian dari tugas SDM dalam mendukung kinerja kepolisian.

“Ke depan, dorongan, motivasi, dan loyalitas dari seluruh personel sangat diharapkan demi kemajuan Polda NTB,” ujar Kapolda NTB mengakhiri sambutannya.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., mengapresiasi Commander Wish yang digagas oleh Kapolda NTB. Menurutnya, kegiatan ini adalah langkah strategis yang diambil oleh kepolisian untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat menjadi fokus utama.

Baca Juga :  Bahagianya Keluarga Rifda, Anak Bintara asal Kendari Lolos Seleksi Pusat Taruni Akpol 2024

“Kegiatan ini merupakan upaya optimal untuk memastikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kapolres Bima Kota.

Dengan adanya kegiatan Commander Wish ini, diharapkan seluruh jajaran Polda NTB dapat terus meningkatkan kinerja demi terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.