Scroll untuk baca artikel
Berita

Satgas Preventif OMP Rinjani 2024 Laksanakan Pengamanan di Kantor KPU Kota Bima

×

Satgas Preventif OMP Rinjani 2024 Laksanakan Pengamanan di Kantor KPU Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (08 Oktober 2024) – Satgas Preventif Operasi Mantap Praja (OMP) Rinjani 2024 Polres Bima Kota melaksanakan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima , Pengamanan tersebut berlangsung pada Selasa (08/10/2024), dengan tujuan untuk memastikan stabilitas dan keamanan selama proses demokrasi berlangsung.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menyatakan bahwa situasi di Kantor KPU Kota Bima hingga saat ini berada dalam keadaan aman dan terkendali. “Pelaksanaan kegiatan di Kantor KPU berjalan lancar dan personel pengamanan hadir dengan lengkap,” ungkap Aipda Nasrun.

Operasi Mantap Praja Rinjani 2024 ini dirancang untuk memastikan keamanan selama seluruh tahapan Pilkada, termasuk pasca kampanye, agar proses pemilihan kepala daerah serentak berjalan lancar tanpa gangguan.

“Polres Bima Kota melalui Satgas Preventif tetap waspada dan siap menjaga stabilitas selama proses demokrasi berlangsung,” tambah Aipda Nasrun, menutup keterangannya.